Monday, April 18, 2011

Terimakasih Ibuku

Sudah berpuluh tahun lamanya gak sakit, sekarang dikasih sakit sm Allah, Alhamdulillah.... Terimakasih, Engkau telah memperingatkanku akan hari-hariku yang sibuk *menyibukan diri*. Tapi ya Allah jangan Engkau berikan ini terlalu lama, karena banyak hal yang aku harus kerjakan termasuk kegiatan untuk beribadah kepadaMu.
Aku sangat bersyukur,aku benar-benar merasa anak paling beruntung didunia. Ketika aku bangun dengan badan menggigil kedinginan aku ketuk pintu kamar ibu. Dan seketika ibu memberikan selimut dan tidur disampingku. Dengan tangan hangatnya, Ia sentuh kepalaku dengan penuh harapan agar aku tidak kedinginan, Ia peluk aku, dan ku peluk Ibu. Betapa indahnya seperti disurga. Ibu, terimakasih hingga adzan subuh Kau setia menemaniku. Sungguh aku sayang Ibuku!

No comments:

Post a Comment